Sabtu, 28 Februari 2009

Bisnis dengan PTC

PTC
Apa itu PTC?
PTC singkatan dari Paid To Click. PTC adalah program bisnis yang membayar membernya untuk melakukan klik pada halaman yang di tentukan dan menunggu beberapa detik setelah itu kita akan mendapatkan bayaran berupa$. Hanya dengan klik saja kita akan mendapatkan $, enak bukan?

Ko kita bisa di bayar?

Logikanya gini,,,pada waktu kita membuka halaman yang di tentukan oleh PTC , pasti ada iklan di halaman tersebut,,,nah dari sanalah situs-situs PTC bisa membayar anda.

Mudahnya gini,,Perusahaan lain beriklan di situs PTC> Perusahaan itu membayar situs PTC>situs PTC membayar anda. Mudah di Pahami kan?

Apa saja yang di butuhkan untuk bisnis PTC?
- Kemauan
- (Paypal/alertpal)
- Rekening bank

Kita akan di bayar contohnya dalam 1 situs PTC, biasanya ada beberapa iklan yang bisa kita lihat dan kita di bayar jika kita melihat iklan tersebut. Biasanya kita di bayar 1-2 sen per klik. Jika anda membawa referral anda anda juga akan mendapat 1-2 sen perklik dari referral anda.
Jumlah iklan yang ada di situs2 PTC berbeda beda jumlahnya. Ada yang banyak dan banyak juga yang sedikit. Tetapi kalau kita mengupgrade PTC kita biasanya jumlah iklannya juga lebih banyak yang bisa kita klik.

Sangat mudah bukan? Juga hanya menyita waktu sedikit buat anda yang sibuk. Hanya butuh 5 menit per hari per program.
Jadi intinya semakin banyak iklan yang di klik maka semakin besar juga penghasilannya.
Tips biar kita bisa mendapatkan banyak uang :
Log in setiap hari ke situs PTC yang telah anda daftar, Sign up sebanyak banyaknya situs2 PTC, tapi anda harus memilih milih situs tersebut, karena banyak situs yang Cuma spam ja., Cari downline sebanyak – banyaknya , jika anda mempunyai downline banyak penghasilan anda juga bertambah. Jika anda mempunyai uang di alertpay/egold upgrade situs2 PTC anda, karena akan meningkatkan penghasilan klik anda, dan ada juga iklan yang Cuma bisa di klik jika membernya sudah upgrade.

Apakah anda tertarik dengan bisnis ini?
Anda satu tujuan dengan saya? Mencari uang tambahan lewat internet?

Sebelum anda mendaftar di situs2 PTC sebaiknya anda membuat alertpay/paypal, karena biasanya pada waktu kita register dan mengisi data2 kita,,kita di suruh mengisi alamat alertpay/paypal kita.


Cara sign up/mendaftar ke situs PTC
Setelah anda berada di halaman utama situs PTC lakukan register, lalu isi form yang di butuhkan untuk register/ isi data2 yang di minta dengan benar. Setelah terverifikasi kita sudah berhasil mendaftar di situs tersebut. Lalu kita login dan bisa ngeklik iklan2 yang tersedia. Caranya yaitu klik surfads/viewads/....masalahnya beda2 antara situs PTC1 dengan yang lain. Setelah itu kita akan melihat iklan2 yang tersedia lalu kita klik dan kita menunggu paling lama 30 detik lalu ikuti langkah selanjutnya, biasanya setelah 30 detik kita di suruh klik angka dsb.....sampai ada tanda Done V, lalu tutup iklan tersebut dan klik iklan yang lain yang belum di lihat. Dan begitu seterusnya. Jika kita ingin melihat berapa penghasilan kita, klik My status/my stat/My acount.....(beda2).

alamat link PTC silahkan klik dan sign up
1.bl3nk 1
2.bl3nk 2
3.bl3nk 3
4.bl3nk 4
5.bl3nk 5
6.bl3nk 6
Klik di sini untuk melihat link2 PTC yang lain

Tidak ada komentar:

Posting Komentar